SMK Pelita Pesawaran Adakan Acara JPS (Jam Pulang Sekolah) Apresiasi Bagi Para Siswa Siswi Berprestasi.

Acara JPS (Jam Pulang Sekolah) Telah selesai dilaksanakan, acara JPS ini merupakan media sarana untuk memperkenalkan kegiatan atau apresiasi para siswa berprestasi dalam bidang non akademik sebelum dan sesudah pandemi Covid-19.

Acara ini berlangsung pada tanggal 17 januari sampai dengan 07 februari 2021, dengan menghadirkan bintang tamu dari setiap ekstrakurikuler  dan juga siswa-siswi berprestasi yang hadir dalam acara tersebut. Acara ini belangsung setiap Sabtu dan Minggu disiarkan melalu Live streaming Youtube di channel SMK PELITA PESAWARAN.

Acara JPS ini tidak hanya diisi dengan ekstrakurikuler saja tapi juga dimeriahkan dengan adanya perlombaan yang diadakan khusus untuk siswa-siswi SMP/Sederajat, diadakannya lomba seperti Menghias Masker, Solo song, Tik tok challenge, Tournament Mobile Legend dan Free Fire. Perlombaan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para siswa siswi SMP/Sederajat untuk bisa mengembangkan minat mereka dalam berkreasi dan juga mengisi waktu luang mereka dimasa pandemi ini.

Para pemenang lomba akan hadir pada penutupan acara JPS pada hari minggu, 07 februari 2021 untuk menerima sertifikat bingkisan, voucher pendidikan SMK PELITA PESAWARAN dan juga uang tunai, para pemenang Solo song berkesempatan untuk tampil bernyanyi dalam acara Live Streaming tersebut.

Menurut Program Director JPS Anggi Bastiansyah, JPS sebagai wadah untuk apresiasi para pelajar yang berprestasi di bidang ekstrakulikulernya masing-masing dan juga siswa-siswi yang berprestasi yang bukan dari bidang akademik maupun ekstrakurikuler.

“Selama masa pandemi kan kegiatan eskul tidak berjalan. Nah, JPS ini jadi ajang memperkenalkan prestasi-prestasi mereka sebelum pandemi,”  ungkapnya.

Acara JPS (Jam Pulang Sekolah) dilaksanakan 1 bulan penuh setiap sabtu dan minggu pukul 15:00 WIB tayang selama 2 jam di setiap episodenya dan puncaknya pada episode 07 kemarin.

Acara ini juga bertujuan untuk menarik minat para pelajar SMP/Sederajat untuk bersekolah di SMK Pelita Pesawaran dengan memberikan tayangan yang menarik dan juga menghibur untuk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *