SMK Pelita Pesawaran

Jl. Raya Penengahan no. 04 Gedongtataan Pesawaran

SMK BISA !! SMK PELITA LUARBIASA !!

CEGAH COVID-19 SMK PELITA PESAWARAN MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN DARING

Selasa, 31 Maret 2020 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 508 Kali

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mendukung kebijakan pemerintah daerah (Pemda) yang meliburkan sekolah demi mencegah penyebaran virus corona atau coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Nadiem juga mengapresiasi langkah proaktif yang dilakukan di semua lini pemerintahan daerah serta mitra di kalangan swasta dalam menerapkan metode belajar online atau dalam jaringan (daring). 

SMK Pelita Pesawaran mendukung kebijakan tersebut dengan melakukan pembelajaran dalam jaringan (Daring) setelah libur yang telah ditetapkan pada tanggal 20 maret 2020 demi mencegah penularan virus Covid 19.

Interaksi belajar secara daring dilakukan secara mandiri dengan memanfaatkan teknologi informasi dan pembelajaran yang telah disiapkan secara elektronik, dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja oleh guru dan juga murid tanpa harus bertatap muka.

 

 

kepala sekolah SMK Pelita Pesawaran Aunurrofiq M, S.Sos., M.M memberi intruksi dengan membuat sebuah vidio kepada para dewan guru prihal metode belajar daring, ucap beliau

“mengingat kondisi wabah virus corona, ikuti arahan pemerintah untuk tetap berada di rumah, dan prihal metode pembelajaran Daring di mohon untuk untuk bapak ibu guru mempriotitaskan pada materi pelajaran masing-masing kalaupun ada tugas di harapkan jangan terlalu berat karna akan mempengaruhi secara mental dan memperburuk keadaan.  saya ucapkan terimakasih pada bapak ibu guru yang melaksanakan KBM secara Daring ayo kita sama sama belajar agar mendapatkan ilmu melalui pembelajaran daring sekali lagi terimakasih".

 

 

 

 

Dengan ini pembelajaran KBM secara daring dilaksanakan sampai dengan tanggal 22 april sesuai ketentuan pemerintah dan mungkin ujian sekolah akan dilakukan secara daring.

Dan semoga pandami covid 19 akan segera berakhir dan kembali melaksanakan pembelajaran KBM dengan normal.

 

 

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT